Kebakaran di Baros Kota Sukabumi, Hanguskan 6 Sepeda Motor, POM Mini hingga Rumah, Begini Kronologisnya

Kebakaran Baros, Kota Sukabumi
KEBAKARAN : Satu buah rumah berikut bengkel motor di Jalan Tata Nugraha RT (03/05), Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi terbakar pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 23.10 WIB.

SUKABUMI — Satu buah rumah berikut bengkel motor di Jalan Tata Nugraha RT (03/05), Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi terbakar pada Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 23.10 WIB.

Berdasarkan laporan yang diterima kebakaran tersebut menghanguskan, enam unit sepeda motor yang berada di bengkel, pom mini, dan tambal ban.

Bacaan Lainnya

Kabid Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi Sudrajat mengatakan dalam laporannya, kebakaran semakin membesar setelah menyambar bensin di pom mini di dalam bengkel yang berada di sebelah rumah milik Herman. Kobaran api membakar semua yang ada di dalam rumah semipermanen itu.

Rumah sekaligus bengkel, pom bensin eceran, dan tambal ban itu ludes terbakar, tidak terselamatkan.  Warga yang melihat kejadian tersebut lalu melaporkannya kepada petugas pemadam kebakaran. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan sejumlah armada pemadam.

Pos terkait