Kawanan Geng Motor Sukabumi Bentrok, Dua Orang Luka Serius

  • Whatsapp
Ilustrasi

RADARSUKABUMI.com – Kawanan geng motor kembali berulah di Sukabumi. Kali ini, sejumlah anggota geng motor telah bentrok di ruas Jalan Raya Sukabumi – Cianjur, tepatnya di Kampung Dangdeur, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa yang terjadi pada akhir pekan kemarin (18/7) malam itu, telah menyababkan dua orang mengalami luka sabetan senjata tajam.

Read More

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkaran (TKP) dan pemeriksaan beberapa saksi, peristiwa ini bermula saat tiga anggota geng motor yang diketahui berinisial MR (24) warga Desa Cimangkok dan MJA (20) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang dan CG (30) asal warga Desa/Kecamatan Sukaraja, datang dari arah ruas Jalan Raya Gekbrong – Cianjur menuju lokasi kejadian, tepatnya di Kampung Dangdeur, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, sekira pukul 19.45 WIB.

“Ketiga orang ini, merupakan salah satu kelompok kawanan gang motor. Mereka datang ke TKP dari Gegbrong – Cianjur dalam keadaan mabuk semua,” jelas Sumarni kepada Radar Sukabumi, Minggu (19/7).

Saat tiba di lokasi kejadian, sambung Sumarni, salah satu dari mereka yang berinisial CG telah cekcok dan bertengkar mulut dengan MR. Akibat pertengkaran tersebut, kemudian CG langsung mengeluarkan golok dari belakang punggungnya dan langsung mensabetkan golok kearah MR yang berada di depannya.

“Waktu pelaku mensabetkan goloknya, MR pun menangkis golok dengan tangan kiri, sehingga pergelangan tangan kirinya mengalami luka robek,” ujarnya.

Dikarenakan pelaku CG terus menyerang korban dengan golok, maka MR langsung melakukan perlawanan dengan mengeluarkan cerurit kecil yang diambil dari selipan pinggangnya dengan maksud untuk menyabetkan senjata tajam itu ke arah pelaku CG.

Petugas Resort Kriminal Polres Sukabumi Kota saat meninjau kondisi korban tindak pidana penganiayaan kawanan geng motor.

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *