Karyawannya Meninggal, A&W Sukabumi Ditutup

  • Whatsapp
Satu karyawannya yang meninggal dunia akibat positif Covid-19. Foto kiri, perusahaan khas Amerika, A&W terpaksa ditutup petugas Satgas Covid-19 Kota Sukabumi.

Camat Cisolok, Kurnia Lismana mengatakan, pihaknya membenarkan soal datangnya pasien asal Kota Sukabumi yang meninggal karena terpapar Covid-19 dan dimakankan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa/Kecamatan Cisolok.

“Memang kabarnya mendadak. Saya pertama dapat informasi ini dari gugus tugas Kabupaten Sukabumi, pada Senin (16/11) sekira pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Tidak lama setelah itu, pada Selasa (17/11) sekira pukul 02.00 WIB dini hari, datang petugas medis sambil membawa jenazah dari ambulance untuk melakukan pemakaman,” kata Kurnia kepada Radar Sukabumi, Kamis (19/11).

Pasien yang meninggal karena virus corona itu, telah berdomisili secara full dan tinggal sudah lama di wilayah Kota Sukabumi. Namun, karena keluarga besarnya berada di wilayah Desa/Kecamatan Cisolok, maka proses pemakaman pun dilakukan di wilayahnya..

“Pasien sebelum meninggal itu, sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim medis rumah sakit selama satu minggu,” paparnya.(bam/den/t)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *