Kadisdik dan Kadishub Kota Sukabumi Positif Covid-19

  • Whatsapp

SUKABUMI – Wabah Covid-19 di Kota Sukabumi semakin mengganas. Beberapa pejabat teras di Kota Mochi pun ikut menjadi korban. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, dua kepala dinas dilingkungan Pemkot Sukabumi terpapar Covid-19.

Keduanya yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis P dan K) Kota Sukabumi, Nicke Siti Rahayu dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Sukabumi, Abdul Rachman.

Bacaan Lainnya

Ditambah satu pejabat lain dengan gologan eselon II juga terkonfirmasi positif. Kini, ketiganya terpaksa harus menjalani isolasi secara mandiri.

Ketiga pejabat eselon II ini, merupakan kepala dinas, kepala badan dan salah satu asisten. Ketiga masih menjalani isolasi mandiri,” kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada kepada wartawan, Jumat (13/11).

Meski begitu, Dida yang juga merupakan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, mengklaim pelayanan di perangkat daerah yang dipimpin pejabat tersebut tidak terganggu. “Pelayanan tetap berjalan seperti biasanya,” tambahnya.

Informasi terpaparnya Kadis P dan K Kota Sukabumi dibenarkan oleh sumber yang diterima Radar Sukabumi. “Iya sudah isolasi 1 minggu di rumah,” menurut sumber yang identitasnya enggan disebutkan kepada Radar Suakabumi, Jumat (12/11/2020).

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *