Jokowi Batal ‘Berlibur’ di Pantai, Ini Agenda Selama di Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI— Presiden Joko Widodo dikabarkan batal mendatangi Palabuhanratu. Kabar tersebut diketahui radarsukabumi.com dari hasil rakor persiapan kunjungan kerja presiden yang dipimpin oleh Kasetpres bersama diputi protokol.

Adapun berdasarkan informasi yang diketahui radarsukabumi.com agenda perkiraan kunjungan kerja pada Minggu (7/8) di mulai dari Bogor dengan menggunakan Kereta Api hingga di Cicurug. Setelah tiba di lokasi Jokowi menuju Desa Tenjoayu Kecamatan Cicurug untuk melakukan kegiatan padat karya pembangunan rel kereta api double track.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, presiden ke tujuh bersama rombongan bergerak menuju Kecamatan Cibadak dengan menggunakan Kereta api dan kemudian dilanjutkan ke Halaman Gedung Kejari Kabupaten Sukabumi untuk agenda pembagian sertifikat tanah. Selesai disana, jokowi bersama rombongan langsung bergerak menuju salah satu hotel di Kota Sukabumi untuk istirahat.

Kemudian di hari kedua, pada Minggu (8/4) Jokowi meninggalkan hotel bersama rombongan untuk egenda peninjauan posyandu di Kecamatan Bantargadung. Setelah itu, meninjau lokasi kegiatan padat karya program kemendes di Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu. Selesai dari sana, Jokowi langsung mengadakan kegiatan padat karya dengan meninjau program PUPR di Desa Pasirsuren.

Selepas dari sana, Jokowi bersama tim langsung bergerak menuju lokasi pembangunan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi). Setelah itu, Jokowi dan rombongan pergi meninggalkan lokasi menuju Istana Merdeka.

Diketahui, pembatalan mengunjungi pantai Palabuhanratu dikarenakan padatnya acara yang akan dilakukan. Namun, agenda ini hanya bersifat sementara. Sewaktu-waktu bisa berubah melihat kondisi dan situasi cuaca yang berubah-rubah. (die)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *