Jelang Akhir Tahun, Pemkab Sukabumi Sabet Penghargaan Bidang Lingkungan

  • Whatsapp
PENGHARGAAN: Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi, Dedah Herlina saat memberikan penghargaan kepada kepala sekolah yang berprestasi dalam bidang lingkungan tingkat provinsi.
PENGHARGAAN: Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi, Dedah Herlina saat memberikan penghargaan kepada kepala sekolah yang berprestasi dalam bidang lingkungan tingkat provinsi.
SUKABUMI – Menjelang akhir tahun, prestasi yang cukup membanggakan disabet Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Prestasi kali ini adalah dengan kategori Kabupaten Peduli Sekolah Berbudaya Lingkungan dan Kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan dalam Bidang Lingkungan Hidup tingkat Jawa Barat.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukabumi, Dedah Herlina mengatakan, sekolah yang diusulkan sebagai Calon Sekolah Berbudaya Lingkungan Tingkat Privinsi Jawa Barat Tahun 2020 sedikitnya ada tiga sekolah. Yaitu SDN 1 Cimanggu Cikembar, SMPN 1 Ciracap dan SMPN 1 Jampangtengah.
“Alhamdulillah semuanya berhasil memperoleh penghargaan dari Provinsi Jawa Barat berupa penghargaan Raksa Prasada Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 kategori Sekolah Berbudaya Lingkungan,” ujar Dedah Herlina kepada Radar Sukabumi.
Dikatakan Dedah, selain sekolah-sekolah yang memperoleh perhargaan, pada tahun 2020 ini juga Kabupaten Sukabumi meraih penghargaan Kategori Kabupaten/Kota Peduli Sekolah Berbudaya Lingkungan. Dedah pun mengaku semua ini tentunya berkat kerjasama dengan semua pihak dalam pelaksanaan mewujudkan Gerakan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan.
“Mudah-mudahan kedepannya banyak lagi sekolah-sekolah yang berhasil ditingkat provinsi dan nasional. Semoga penghargaan yang diterima ini memberikan motivasi dalam mewujudkan Sekolah Berbudaya Lingkungan dan berjalan secara berkelanjutan,” harapnya. (ren)
loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *