Jasad Bayi Ari-ari Masih Nempel di Sungai Cimahi Diduga Hasil Hubungan Gelap

  • Whatsapp
Jenazah bayi perempuan malang saat berada di ruang jenazah RS Sekarwangi Cibadak.

SUKABUMI — Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tidak bernyawa di Sungai Cimahi, Kampung Sekarwangi, Kelurahan Kecamatan Cibadak. Penemuan jasad bayi yang ari-arinya masih menempel tersebut sontak menggegerkan warga sekitar hingga akhirnya dilaporkan kepada Polsek Cibadak.

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso mengungkapkan, penemuan jasad bayi perempuan tersebut dilaporkan oleh warga sekitar lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Ya, benar warga Sekarwangi melaporkan kepada kami, dan anggota langsung ke lokasi tempat ditemukannya bayi tersebut, lokasinya di Sungai Cimahi, Kampung Sekarwangi,” jelasnya, Sabtu (1/8).

Dari hasil pengecekan terhadap jasad bayi yang masih dililit oleh tali ari-ari tersebut, kemungkinan bayi malang itu masih berusia beberapa hari.

Dugaan sementara, bayi tersebut dibuang karena hasil hubungan gelap.”Kami bawa mayat tersebut ke Rs Sekarwangi Cibadak untuk di lakukan pemeriksaan medis dan otopsi,” ujarnya.

Langkah selanjutnya yang akan diambil oleh kepolisian, pihaknya akan berkoordinasi sekaligus menyelidiki dan mencari siapa ibu dari bayi malang itu.

“Tentunya, langkah selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan terkait pembuangan bayi ini,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *