Jadi Juara Grup, Persib Bandung Menatap Perempat Final Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja dalam Piala Menpora 2021. Twitter

JAKARTA — Bobotoh dibuat cemas, saat persib ditahan imbang pada menit terakhir. Beruntung Ferdinand Sinaga yang turun sebagai pemain pengganti, mencetak gol di injury time ke gawang Persiraja Banda Aceh. Gol ini berasal dari assist Beckham Putra Nugraha yang juga dimainkan dari bangku cadangan.

Dengan hasil 2-1 di laga terakhir babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, (2/03/2021). Klub sepakbola kebanggan Jawa Barat ini menatap Perempat Final.

Bacaan Lainnya

Dalam laga tersebut, memang tim Maung Bandung unggul lebih dulu pada menit ke-24 lewat Wander Luiz berkat assist dari Febri Hariyadi. Persiraja sempat menyamakan kedudukan menjelang pertandingan berakhir melalui Assanur Rizal.

Persib kembali unggul setelah Ferdinand Sinaga yang turun sebagai pemain pengganti, mencetak gol di injury time. Gol ini berasal dari assist Beckham Putra Nugraha yang juga dimainkan dari bangku cadangan.

Kemenangan ini membuat Persib menjadi juara Grup D dengan tujuh poin. Dua laga sebelumnya mereka berhasil meraih satu kemenangan atas Persita Tangerang 3-1 dan bermain imbang 1-1 melawan Bali United.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *