Inkyun Antisipasi Jadwal Padat

Gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun mengakui jadwal timnya memang padat. Total, ada 7 pertandingan yang terjadwal, termasuk kontra PSKC Cimahi yang batal digelar.

Kendati demikian, Inkyun mengaku sudah menyiapkan diri. Dia memilih untuk menjaga kondisinya dengan pola hidup sehat. Selain makan, istirahat teratur juga diperhatikan.

Bacaan Lainnya

“Intinya harus jaga stamina, istirahat bagus, terus cukup tidur. Harus punya hidup yang sehat. Kami profesional, tapi lebih menjaga makan dan istirahat,” kata Inkyun, kemarin (6/7).

Tidak hanya jadwal padat yang akan Maung Bandung hadapi, tapi juga lawan-lawan yang secara kualitas merata. Jadwal tersebut juga sudah termasuk dua laga tunda PERSIB kontra Persija Jakarta 30 Juni 2018 dan Persebaya Surabaya 28 Juli 2018 mendatang.

Sementara empat laga lainnya adalah kontra PSIS Semarang (8 Juli 2018), Perseru Serui (12 Juli 2018), Persela Lamongan (16 Juli 2018) dan Barito Putera (22 Juli 2018). “Kami juga akan menjalankan intruksi pelatih dan mempersiapkannya dengan baik,” ucapnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.