Iman Meninggal Tenggelam di Luewi Astana Sungai Cibareno

Sejumlah petugas gabungan saat melakukan penyisiran sungai untuk menemukan Iman, pemuda berkebutuhan khusus yang tenggelam di Sungai Cibareno, Minggu (24/2).

CISOLOK – Pemuda berkebutuhan khusus, Iman (18), warga Kampug Pasirandu, RT 1/8, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok ditemukan tak bernyawa setelah hanyut dan tenggelam di Sungai Cibareno, Kampung Sirnajaya, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, kemarin (24/2). Tidak bisa berenang diduga kuat menjadi penyebab korban meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, sekira pukul 11.00 WIB, korban bersama temannya, Jalal (12) hendak bermain di Luewi Astana Sungai Cibareno. Setelah korban turun ke sungai, ia pun langsung tenggelam. Jalal yang menyaksikan kejadian itu pun langsung berteriak dan meminta tolong.

Bacaan Lainnya

Teriakan remaja yang masih duduk di bangku SMP itu terdengar oleh warga sekitar. Hingga tak butuh waktu lama, warga pun langsung datang berkerumun dan mencari korban. Upaya pencarian dilakukan, namun belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya warga meminta bantuan kepada Sarda Kabupaten Sukabumi.

“Kami yang menerima laporan pun langsung turun ke lokasi dan berbaur dengan warga untuk mencari korban,” ujar Ketua Forum Komukasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidik kepada Radar Sukabumi, Minggu (24/2).

Usaha dan berdoa terus dipanjatkan. Hingga akhirnya setelah 60 menit kemudian, korban berhasil ditemukan. Namun sayangnya, Iman yang diketahui sebagai pemuda yang berkebutuhan khusus itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. “Korban ditemukan pada jarak 100 meter dari lokasi tenggelam,” imbuhnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *