Idiiiih, Pagi-pagi Akun FB Satpolpp Kecamatan Bantargadung Tulis Status Jorok

  • Whatsapp

SUKABUMI-Berhati-hatilah jangan sampai akun facebook anda dibajak orang iseng tak bertanggung jawab. Seperti postingan tulisan status tak pantas yang muncul pada pemilik akun facebook (fb) Satpolpp Kecamatan Bantargadung.

Dari postingan yang kurang lebih diposting satu jam lalu, Rabu (25/10) ini, pemegang akun facebook Satpolpp Kecamatan Bantargadung menulis kalimat jorok, vulgar dan sama sekali sangat tidak pantas dipublikasikan. Dengan memakai bahasa sunda akun satpolpp Kecamatan Bantargadung lengkap dengan poto profile salah seorang anggota Satpol PP Kecamatan Bantargadung, pemegang akun facebook itu menulis kalimat “Hayang nyium m*m*k maneh na bangun sedep”.

Bacaan Lainnya

Entah sekadar iseng atau akun facebooknya ada yang membajak oleh pihak tak bertanggung jawab. Postingan bernada pelecehan terhadap organ vital perempuan ini sedikit banyak telah mencoreng nama baik pemerintahan Kecamatan Bantargadung dan institusi Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Sebelum ramai komentar, tak lama kemudian, postingan jorok itupun sudah dihapus oleh pemegang akun facebook Satpolpp Kecamatan Bantargadung.

Saat dikonfirmasi radarsukabumi.com melalui messenger, akun Satpolpp Kecamatan Bantargadung hanya membalas dengan menyebutkan kalau akun facebooknya telah dibajak.”Maap ada yang ngebajak ituh bukan sayah,”tulisnya.

Tak lama kemudian pemegang akun facebook Satpolpp Kecamatan Bantargadung menulis status”Tolong yaah kalian jangan coba coba bikin status di fb orang ini bisa merusak citra saya, coba harus punya etika sedikit lahh,”tulisnya lagi.

Klarifikasi dari pemilik akun facebook satpolpp Bantargadung

Selanjutnya menulis klarifikasi lagi”kami ats nama angota polpp kecamatan mohon maap atas status yang ada di fb saya apalagi meruksak korep saya saya mohon maap yang sebesar besarnya dikarenakan yang bikin setatus difb bukan saya melainkan ada orang yang sentimen atau becanda saya mohon maap”tulisnya.(abihusna).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *