HUT Radar Sukabumi ke-13, Semoga Jadi yang Terbaik

HUT-Radar-Sukabumi-ke-13

Harian Pagi Radar Sukabumi merupakan koran lokal pertama  yang terbit setiap hari, pertama terbit pada tanggal 2 Novermber 1998, dengan peredaran koran meliputi wilayah Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Pada tanggal 2 Januari 2009 , Radar Sukabumi sudah independen dan tidak menjadi biro dari Radar Bogor. Perusahaan media ini sudah mempunyai keredaksian sendiri dan berbadan hukum PT Sukabumi Ekspres Media. Radar Sukabumi sudah menjadi Koran Harian yang terbit setiap hari, dan kini media tersebut terbit dengan nama Harian Pagi Radar Sukabumi dengan selogan “Kuat Karena Mengakar“.

Bacaan Lainnya

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan
Dahlan Iskan

“Teman-teman Radar Sukabumi, selamat ulang tahun. Tahun baru, ulang tahun bagi Radar Sukabumi. Selamat ulang tahun, semangat baru”

 

 

 

Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi & Andri S Hamami

“Bertambah usia ke-13 ini, Radar Sukabumi semakin kokoh, kuat dan mampu memberikan informasi terbaik untuk warga Kota Sukabumi. Semoga bertambah usia, Radar Sukabumi bisa berkiprah memberikan informasi yang akurat dan kredibel untuk masyarakat Kota Sukabumi, Radar Sukabumi terbaik,”

Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan Hamami & Iyos Somantri

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Radar Sukabumi yang ke-13. Semoga Radar Sukabumi menjadi media terbaik di Sukabumi”

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum

“Wilujeng milad Radar Sukabumi ke-13 tahun. Semoga Radar Sukabumi tetap menjadi media terbaik di Sukabumi”

Kapolres Sukabumi, AMBP Dedy Darmawansyah

“Selamat Ulang Tahun Radar Sukabumi, semoga menjadi agen pencerahan dalam menyajikan informasi yang akurat, tepat, dan terpercaya”

HERGUN-HUT-Radar-Sukabumi-ke-13

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.