BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Humas RSUD Palabuharatu Sebut Korban Tewas jadi 21 Orang

SUKABUMI— Humas RSUD Pelabuhanratu menyebutkan bahwa korban meninggal akibat kecelakaan Bus Pariwisata menjadi 21 orang. Kecelakaan bus pariwisata yang terjadi di ruas jalan alternatif Cikidang di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/09) dipastikan masih bisa bertambah dikarenakan masih ada yang masih kritis.

“Info terakhir korban yang meninggal jumlahnya mencapai 21 orang, namun kemungkinan masih bisa bertambah, “jelas Humas RSUD Palabuhanratu Agustin kepada radarsukabumi.com

Menurutnya, saat ini pihak polisi masih melakukan identifikasi terhadap jumlah korban, karena ada beberapa korban masih dalam kondisi kritis. Saat ditanya soal jenazah supir pihaknya menjelaskan belum bisa memastikan apakah supir bus pariwisata tersebut selamat atau tidak.

“Kita masih terus menidentifikasi korban, perkembangan lanjutan kami laporkan, “tukasnya.

Sebelumnya, Bus pariwisata bernopol B 7025 SAG rombongan dari perusahaan PT Catur Putra Grup mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan alternatif Cikidang di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/09) sekira pukul 12.03 WIB. (hnd/die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button