BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Soal Kecelakaan Bus Pariwisata, Dirlantas Polda Jabar Turun Gunung

SUKABUMI-– Banyaknya korban yang berjatuhan akibat Lakalantas di belokan tajam jalur alternatif Cikidang, Desa Bantarselang, Kecamatan Cikidang membuat Polres Sukabumi meminta bantuan Dirlantas Polda Jabar. Saat ini, tim tengah berada di lokasi kejadian dan di RSUD Palabuhanratu.

“Untuk teknis, kami juga diback-up oleh DAI Dirlantas Polda Jabar. Berikut sambil nunggu crane untuk mengevakuasi badan kendaraan,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi kepada Radarsukabumi.com

Sejauh ini, pihaknya masih fokus mendata dan mengevakuasi seluruh korban kecelakaan. Untuk melakukan olah TKP ataupun teknis lainnya, Nasriadi mengaku masih menunggu dari tim Polda Jabar. “Kami masih menunggu. Sekarang fokus pada evakuasi korban,” pungkasnya singkat.

Sebelumnya, Bus pariwisata bernopol B 7025 SAG rombongan dari perusahaan PT Catur Putra Grup mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan alternatif Cikidang di Kampung Bantarselang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (08/09) sekira pukul 12.03 WIB. (ren)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button