Hendak Nyalip, Mobil Xenia Tabrak Motor Yamaha

  • Whatsapp
Sejumlah anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota saat melakukan evakuasi di Jalan A Yani Kecamatan Cikole.

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole. Dalam insiden ini, melibatkan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi D 1375 SAA menabrak sebuah motor jenis Yamaha R 25 hingga ringsek. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun, pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (7/3) sekira pukul 01.00 WIB, bermula ketika sebuah mobil yang dikemudikan korban beriniasil AM dan RL melaju dari arah barat Jalan Ahmad Yani, menuju Jalan RA Kosasih.

Bacaan Lainnya

Setibanya di tempat kejadian, mobil tersebut hendak menyalip kendaraan yang berada didepanya. Namun, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan korban berinisial MRP dan ZLU dan kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat dihindarkan.

“Karena tidak bisa menghindar, akhirnya mobil itu hilang kendali hingga menabrak pengendara motor dan menabrak trotoar yang berada di sekitar jalan tersebut.

Pengendara mobil diduga membawa kendaraaanya tidak stabil. Kemudian, oleng ke arah kanan jalan, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat hingga kedua kendaraan bertabrakan,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat kepada Radar Sukabumi, Minggu (7/3).

Selain menabrak motor, lanjut Jajat, mobil ini juga menabrak trotoar hingga pot bunga yang berada di sekitar jalan.

“Setelah menabrak motor, mobil itu menabrak trotoar dan pot bunga. Beruntung, pada saat kejadian, tidak ada warga yang sedang melintas,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, menyebabkan kedua pengemudi dan penumpang kedua kendaraan mengalami luka cukup serius. Selain itu, dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka kemudian dibawa kerumah sakit RSUD Syamsudin SH untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan secara intensif,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *