Hati-Hati, 336.929 kendaraan Tinggalkan Jakarta

  • Whatsapp
MULAI PADAT: Kondisi arus lalu lintas di Jalur Sukabumi-Bogor tepatnya di Kecamatan Cibadak, sudah mulai padat oleh kendaraan baik umum maupun masyarakat yang akan menuju kampung halamannya.

Dia menjelaskan stasiun dan terminal telah menyediakan fasilitas cuci tangan dengan air mengalir dan hand sanitizer. Selain itu juga telah melakukan pengaturan jarak tempat duduk. Tak lipa himbauan pemakaian masker juga dilakukan. ”Kami berkoordinasi dengan Dishub dan Polisi, untuk melakukan random check terhadap penerapan protokol pada transportasi massal maupun kendaraan probadi,” katanya.

Dalam tinjauannya, Menteri Perhubungan juga membagikan masker kepada para penumpang, pegawai stasiun dan pegawai terminal. ”Saya lihat tadi protokol kesehatannya bagus, tapi banyak yang pakai masker scuba.

Bacaan Lainnya

Pada Rabu hingga kemarin, PT Kereta Api Indonesia (KAI) wilayah Daop I Jakarta sudah memberangkatkan total 9.563 penumpang. Tujuan favorit penumpang kereta api pada masa libur panjang ini diantaranya adalah Yogyakarta, Purwokerto, serta Bandung.(tau/idr/syn/lyn)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *