Hat-hati Ada Aksi “Pocong” Begal di Karawang

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Aksi kejahatan jalanan seperti pembegalan pengendara kendaraan bermotor masih banyak terjadi di wilayah Kabupaten Karawang.

Modus operandi aksi kejahatan inipun semakin beragam. Pihak kepolisian setempat mengimbau agar warga lebih waspada terutama ketika mengendarai sepeda motor malam hari.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, petugas dari Kepolisian Sektor Tempuran Polres Karawang menemukan modus baru aksi kejahatan di jalanan, tepatnya di Jalan Layapan, Kecamatan Tempuran.

Modus baru itu, yakni dengan menggunakan sesosok mirip pocong.

“Assalamualaikum..selamat pagi mitra humas Polsek Tempuran. Kami Polsek Tempuran menghimbau kepada seluruh mitra humas pada saat melewati jalur layapan khususnya perjalanan malam hari atau menjelang pagi baik pengguna kendaraan sepeda motor atau mobil agar selalu waspada dan tidak sendirian karena ditemukan modus baru dengan cara menyimpan pocong²an di jalan,” ujar Kapolsek Tempuran, AKP Nana Sutisna, seperti dikutip dari akun facebook resmi Polsek Tempuran, Selasa (20/8/2019).

Saat diperiksa, benda mirip pocong itu ternyata hanya bantal guling dan buntelan kain. Namun dibentuk seakan pocong menyeramkan.

Tentunya, menurut Kapolsek, tujuan pelaku adalah untuk berbuat kejahatan yang sasaranya pengguna jalan di jalur layapan tersebut.

Kejadian ini ditemukan oleh anggota Polsek Tempuran Aiptu H Endang dan Brigpol Sapei yang sedang melaksanakan patroli di jalur tersebut, selasa 20/08/2019 jam 02.00 WIB.

“Sementara pelaku sedang dalam penyelidikan Polsek Tempuran, terima kasih,” ungkapnya.

(Ega/Pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *