Gegara Cinta, Berujung Nestapa

  • Whatsapp

SUKABUMI – Cinta bisa membutakan segalanya. Hal ini juga yang menimpa seorang gadis asal Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, KZ(17). Sampai-sampai, kisah cintanya viral di media sosial Facebook dan aplikasi perpesanan WhatsApp Group (WAG).

Gegaranya, ia tertipu oleh pacarnya sendiri. Viralnya kisah gadin remaja ini bermula saat dirinya melapor ke Mapolsek Kedungwaringin, Bekasi. Lantaran, ia menjadi korban tipu oleh pacarnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Bahkan, kendaraan motor matic dan handphone miliknya serta dompet beserta isinya raib diambil oleh pria yang diduga baru dikenalnya.

Kakak ipar korban, Nenih (22) mengatakan, keluarga korban baru mengetahui kejadian tersebut dari tetangganya sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah mengetahui kejadian tersebut, kini orang tua gadis tengah dalam perjalanan untuk melakukan penjemputan ke Bekasi.

“Saya sempat terkejut juga mendengar kabar itu. Makanya keluarga sedang ke Bekasi untuk menjemput KZ,” kata Nenih kepada Radar Sukabumi, Jumat (23/10).

Pihak keluarga terakhir bertemu dengan KZ pada Kamis (22/10) pagi. Saat itu, korban meminta izin kepada orangtuanya untuk berangkat ke sekolah.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *