Forkominda Kota Sukabumi Jenguk Mahasiswa dan Polisi Korban Demo di Gedung DPRD

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKPB Sumarni saat menjenguk mahasiswa di RSUD Syamsudin SH.

SUKABUMI – Unsur Forkopimda Kota Sukabumi menjenguk dua orang mahasiswa yang terluka di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Kamis (8/10) malam. Kedatangan Forkopimda ini dalam rangka memberikan perhatian kepada mahasiswa agar cepat pulih kembali.

Hadir ke rumah sakit Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo serta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

Bacaan Lainnya

“Kami unsur forkopimda menjenguk dua orang mahasiswa yang dalam penanganan di rumah sakit,” kata Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Dari pantauan kondisi mahasiswa membaik.

Selain menjenguk mahasiswa, unsur forkopimda menjenguk anggota polisi yang terluka dalam pengamanan aksi unjuk rasa di RSUD Syamsyudin.

Sementara itu sebelumnya, aksi unjuk rasa yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, berakhir ricuh, Kamis (8/10).

Dari pantauan Radar Sukabumi, kericuhan bermula ketika mahasiswa memaksa masuk ke dalam Gedung DPRD namun dihalau petugas kepolisian hingga terjadi aksi saling dorong dan pelemparan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *