Duar! Ledakan Mirip Bom Gegerkan Warga Sampora Sukabumi

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Bunyi ledakan yang sangat kencang membuat geger warga Kampung Sampora, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (4/9/2018) pagi. Bunyi ledakan yang sangat nyaring dari sebuah kamar kos-kosan.

Berdasarkan keterangan resmi dari aparat polisi setempat, ledakan bersumber dari kamar kos nomor 3. Saking kerasnya bunyi ledakan tersebut, sempat diduga bom.

Bacaan Lainnya

Kronologi bunyi ledakan yang diduga bom dari kamar kos tersebut pada pukul 08.10 WIB. Mendengar bunyi ledakan tersebut, warga yang kaget sontak menelusuri sumber suara.

Berita Terkait : Wanita Bercadar, Penghuni Kamar Kos di Sampora Sumber Ledakan Bom

Setelah ditelusuri oleh warga sekitar, didapati kobaran api dan puing-puing bekas ledakan. Warga pun seketika berusaha untuk memadamkan api dengan air dan peralatan seadanya.

Hanya saja, mengenai identitas penghuni kamar kos nomor 3 tersebut, belum diketahui secara pastinya. Sebab saat terjadi ledakan, kamar tersebut tidak ada penghuninya.

Tidak ada korban jiwa dari insiden ledakan mirip bom di kamar kosan di Kampung Sampora, Cikembar itu. Namun, Kapolsek Cikembar serta jajaran kepolisian lainnya telan berada di tempat kejadian perkara (TKP).

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *