Ditinggal Shalat, Motor Ojol Sukabumi Digondol Maling

  • Whatsapp
Tangkapan layar rekaman CCTV Masjid Al- Muhajirin, aksi pencurian bermotor di Kecamatan Cisaat.

SUKABUMI — Pencurian kendaraan bermotor di Masjid Al- Muhajirin Jalan Pajajran II, Kampung Bojongloa, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat terekam kamera pengintai masjid.

Akibat pencurian itu, satu motor jenis honda beat F 4588 OT putih milik ojek online dibawa kabur pencuri.

Bacaan Lainnya

Dari tangkapan layar CCTV Masjid Al- Muhajirin, pelaku yang hanya terlihat seorang tersebut mengenakan kemeja biru langit dan celana hitam panjang serta menggunakan masker hitam.

Dengan santainya, pelaku terlihat membongkar kunci dan membawa kabur motor. Sedangkan, Herman pemilik motor sedang melaksanakan salat asar.

Herman, pemilik kendaraan mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16:00 WIB, saat itu pria yang berprofesi sebagai ojek online ini sedang melaksanakan salat di Masjid Al- Muhajirin Jalan Pajajran II, Kampung Bojongloa, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat.

“Saat kejadian saya sedang shalat, motor disimpan di parkiran masjid dan dikunci. Kalau melihat rekaman CCTV masjid pelaku membongkarnya dengan kunci leter T,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (22/7).

Dimasjid tersebut, Herman sudah biasa melaksanakan salat, sehingga dirinya cukup kaget jika kendaraannya hilang. Lantaran, selain masjid tersebut memiliki gerbang juga dilengkapi dengan kamera pengintai.

“Ya sudah biasa salat disini, bukan sekali dan baru kejadian seperti hilanmg motor, padahal CCTV jelas dipasang,” sebutnya.

Pencurian kendaraan bermotor tersebut telah dilaporkan ke Polsek Cisaat. Dirinya berharap, agar pelaku dapat tertangkap dan motornya bisa kembali ditemukan.

“Sudah lapor ke Polsek Cisaat, semoga saja cepat terungkap,” singkatnya. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *