Dilonggarkan, Pusat Kota Sukabumi Diserbu Lagi

  • Whatsapp
Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi saat memantau langsung kondisi pusat keramain Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Baru berjalan dua hari, perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Sukabumi sudah menunjukan peningkatan aktifitas warga. Apalagi, dalam pemberlakuan perpanjangan PPKM level 4 sampai 2 Agustus ini, ada kelonggaran yang diberikan pemerintah.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan unsur Forkopimda pun terjun langsung meninjau pusat keramaian kota. Ini dilakukan, untuk menekan euforia warga dengan diberikannya pelonggaran oleh pemerintah. “Masyarakat tidak seharusnya euforia dengan adanya pelonggaran yang diberikan dalam PPKM Level 4 ini.” tegas Fahmi, Selasa, (27/7).

Bacaan Lainnya

Namun pada saat pemantauan, masih terlihat bagaimana terjadi penumpukan masyarakat dan ada yang berbondong-bondong ke wilayah di pusat sehingga terjadi kepadatan seperti di Jalan Ahmad Yani.

Pihaknya pun mengimbau warga tetap taat pada protokol kesehatan (prokes) dan kalau tidak ada kepentingan mendesak, tidak perlu ke wilayah keramaian.

Sebab, ada masyarakat yang ditanya mau apa ke pusat kota, jawabannya sekedar jalan-jalan. Padahal ini tidak perlu di masa PPKM.

“Kepada pengusaha, pelonggaran yang diberikan ini sebagai bentuk pemerintah daerah sangat memperhatikan keluhan dari pengusaha baik PKL dan pertokoan dan sebagainya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *