Delapan Rumah Warga Kecamatan Nagrak Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

MENINJAU : Salah satu anggota TNI saat melakukan peninjauan ke lokasi rumah yang rusak akibat puting beliung. (foto : P2BK Kecamatan Nagrak)

SUKABUMI — Delapan rumah di Kampung Pondok Tisuk RT  (01 , 02 /07)  Desa Balekambang Kecamatan Nagrak rusak akibat diterjang angin puting beliung pada Sabtu (04/12/2021) sekira pukul 13:30 WIB.

Berdasarkan laporan dari Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Kecamatan Nagrak Miki menyebutkan,  delapan rumah yang rusak akibat diterjang bencana puting beliung terjadi di dua RT berbeda.

Bacaan Lainnya

Adapun untuk kronologis bencana ini berawal ketika pukul 12:30 WIB terjadi hujan sangat lebat yang menerjang wilayah Nagrak, baru sekira pukul 13:30 WIB angin puting beliung datang dari arah Kamandoran kecamatan Cibadak melintas di Kampung pondok tisuk sehingga mengakibatkan beberapa  rumah mengalami rusak ringan di bagian atap.

“Kalau korban jiwa tidak ada, hanya saja delapan atap rumah milik warga rusak sedang dan ringan akibat tiupan angin yang disertai hujan, “jelasnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *