Cuaca Ekstrem Sukabumi, Bale Sawala Ambruk Timpa 10 Ibu-ibu KWT Desa Kebonpedes

  • Whatsapp
Bangunan Bale Sawala Desa Kebonpedes,
AMBRUK : Bangunan Bale Sawala Desa Kebonpedes, ambruk setelah diterjang angin kencang pada Senin (25/10/2021) sekira pukul 14.15 WIB.

SUKABUMI – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Sukabumi dan sekitarnya, telah menyebabkan bangunan Bale Sawala milik Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, ambruk setelah diterjang angin kencang pada Senin (25/10/2021).

Kepala Desa Kebonpedes, Dadan Apriandani kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 14.15 WIB ini, terjadi saat wilayah tersebut diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Bacaan Lainnya

“Iya, sewaktu hujan deras. Tiba-tiba datang angin kencang hingga menyebabkan bangunan Bale Sawala, tepatnya di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes ambruk,” kata Dadan kepada Radar Sukabumi pada Senin (25/10/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insident ini. Namun, sekitar 10 orang yang merupakan ibu-ibu dari KWT Pantes Desa Kebonpedes, telah terimpa material bangunan baja ringan Bale Sawala.

“Iya, kejadiannya itu setelah petugas dari Dinas Kelautan Kabupaten Sukabumi melakukan monitoring budidaya ikan lele dalam ember ke lokasi Bale Sawala. Setelah itu, mereka pulang. Namun, ibu-ibu KWT Pantes yang mendapingi Dinas Kelautan menunggu atau berkumpul di Bale Sawala. Nah, tidak lama setelah itu bangunan bale itu ambruk,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *