BERITA UTAMAHukum & Kriminal Kab

Buruh Pabrik Garmen di Cicurug Sukabumi Ngamuk, Kue Kering Dibanting

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Para buruh PT HJ Busa meluapkan kemarahannya lantaran hanya diberi satu toples kue kering sebagai bentuk bingkisan THR oleh perusahaan, Jumat (31/5/2019) sore kemarin. Sebab pada bingkisan lebaran tahun kemarin, mereka mendapatkan sirup, kue kaleng, dan snack lainnya.

“Tapi bingkisan THR lebaran kali ini masa cuma satu toples kue nastar aja, apa-apaan itu!” ujar salah seorang karyawati yang enggan diberitakan identitasnya.

Kekesalan para buruh perusahaan garmen yang terletak di Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi itu pun tanpa alasan. Sebab terakhir kali bekerja sebelum libur lebaran, mereka malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh pihak perusahaan.

Buruh pun melemparkan kue kering dalam kemasan toples plastik itu di halaman pabrik. “Iya, siapa yang gak kesal, udah aja dilemparin,” cetusnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti dari pihak perusahaan mengapa para buruh hanya diberikan bingkisan satu toples kue kering saja.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button