Bupati Ini Ajak Anak Muda Main PUBG dan Mobile Legend, Kuy Gasskeun!

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Alih-alih mengajak anak-anak muda memaksimalkan waktu dan kesempatan belajar online atau daring, Bupati Bogor, Ade Yasin mengajak kaum milenial mengikuti turnamen Esport Piala Bupati Bogor.

“Untuk milenial Kabupaten Bogor, khususnya para gamers ayo ikut turnamen mobile legends dan PUBG, untuk mewujudkan mimpi menjadi atlet Esports Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin, Jumat (26/2).

Bacaan Lainnya

Turnamen untuk mempebutkan Piala Ade Yasin itu akan berlangsung pada Maret 2021 dengan total hadiah hingga Rp50 juta.

Adapun game yang dipertandingkan yakni MLBB, Free Fire dan PUGM. “Manfaatkan lah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, salurkan hobby kamu menjadi hal yang bermanfaat, bisa jadi atlet dan bisa raih hadiah uang tunai jutaan rupiah” Beber Bupati Bogor Ade Yasin.

Bupati Bogor juga menambahkan cabang olahraga Esport juga merupakan salah satu olahraga yang aman dilakukan di masa pandemi Covid-19, karena olahraga yang satu ini tidak terikat ruang dan waktu.

“Esports inilah olahraga yang aman dan nyaman dilakukan walau di masa pandemi. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui gadget yang kita miliki. Ayo milenial tunjukan bakatmu sekarang” Pungkas Politisi PPP itu.

(PJ/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *