BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Budiman Tewas di Rumah Janda GSI Sukabumi

Saat itu, korban menjawab akan menikahi Siti. Tidak lama setelah itu, Noto langsung pergi menginggalkan rumah anaknya itu. “Berdasarkan pengakuan dari Siti, bahwa ia telah menjalin hubungan sebagai kekasih dengan korban melalui media sosial Facebook. Setelah itu, mereka janjian dan bertemu di Bogor. Jadi korban itu, baru menginap sekitar tiga hari,” katanya.

Saat petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya menemukan sejumlah obat-obatan hasil dari berobat ke Klinik GMC 24 Jam Cibodas. Seperti obat sesak nafas, obat demam dan obat penahan rasa sakit.

Seorang Pria Meninggal di Rumah Kontrakan Pacar di Sukabumi

“Dugaan sementara, korban ini meninggal karena sakit. Terlebih lagi, saat melakukan olah TKP kami tidak menemukan luka apapun di jasad korban,” ujarnya.

Untuk memastikan kematian korban, kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih dalam. Seperti, mengecek hasil rekam medis dari dokter Klinik GMC 24 Jam Cibodas dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Saat ini, kami sedang menunggu dulu keluarganya dari Jakarta. Iya, kalau keluarganya mengizinkan untuk di otopsi, nanti akan kita lakukan. Namun, dugaan sementara kematian korban ini disinyalir akibat penyakit jantung,” pungkasnya. (den)

Laman sebelumnya 1 2
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button