Bos Kontrakan Cicurug Sukabumi Tewas, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Seorang pria berinisial WH (38), pemilik kontrakan di Kampung Pajagan, RT 03/11, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi di kediamannya pada pukul 15:00 WIB Sabtu (22/8/2020).

Warga asal Perumahan Unitex Jalan Melati IV, RT 04/05, Kelurahan Kota Bogor Timur, Kota Bogor diketahui tinggal seorang diri dikediamannya.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini, dibenarkan oleh Kepala Benda, Kecamatan Cicurug, Riki. Menurutnya, warga yang ditemukan di kediamannya tersebut merupakan pemilik kontrakan.

“Betul ada yang meninggal. Dia punya kost-kostan di kampung itu,” terangnya.

Sementara dari informasi Satpol PP Kecamatan Cicurug, Juanedi menerangkan, awal mula bos kontrakan diketahui meninggal dunia tersebut, yakni ditemukan oleh saudaranya dari Bogor.

“Ya ditemukannya sekitar pukul 15:00 WIB, oleh saudaranya dari Bogor, memang pemilik kontrakan itu tinggal seorang diri dirumahnya,” terangnya.

Sepengetahuannya, WH menderita penyakit lambung kronis yang sudah dideritanya sudah cukup lama. Jenazah langsung di bawa ke Bogor setelah di lakukan pemulasaraan dengan protokol Covid-19.

“Setelah mandikan dan disholatkan korona dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di Kota Bogor. Satu hari yang lalu, dari keterangan warga sekitar masih membeli rokok ke warung,” pungkasnya. (upi/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *