BERITA UTAMA

Besok Hari Koperasi Digelar

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Memperingati Hari Koperasi, Harian Pagi Radar Sukabumi bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, bakal menggelar lomba jalan sehat dan senam. Sesuai dengan jadwal, kegiatan ini akan diselenggarakan pada besok (Selasa, red) di Lapang Walagri Situ Sukarame, Kecamatan Parakansalak.

Manajer Event Harian Pagi Radar Sukabumi, Vega Sukmayudha mengatakan, dalam memeriahkan Hari Koperasi Kabupaten Sukabumi 2019 ini, selain menggelar berbagai perlombaan juga kegiatan akan dimeriahkan dengan berbagai kesenian tradisional atau budaya Sunda. “Seperti upacara tradisional Sunda, Karinding dogdog lojor dan kaulinan tradisional Sunda,” jelas Vega.

Kegiatan yang bertajuk ‘Transformasi Koperasi Menuju Kemandirian Untuk Kabupaten Sukabumi Labih Baik’ ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada para pelaku koperasi di Kabupaten Sukabumi agar menjadi lebih baik lagi. Sehingga nantinya dapat berdampak terhadap kesejahtraan warga.

“Untuk itu, dalam perayaan hari koperasi ini, kami akan menggelar bazar koperasi dan UKM. Sehingga, produk unggulan warga Kabupaten Sukabumi dapat kami pasarkan dalam perayaan hari koperasi,” paparnya.

Dalam perayaan tersebut, Harian Pagi Radar Sukabumi bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, juga menyediakan berbagai door prize dan akan diberikan kepada peserta yang berhasil menjadi juara dalam perlombaan tersebut. “Kami sediakan hadiah untuk peserta yang berhasil menjadi juara. Seperti sepeda, televisi, hand phone, magic com, kipas angin, setrika dan lainnya,” pungkasnya.

(Den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button