Berikan Yang Terbaik

  • Whatsapp

Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby, menyatakan kesiapan bila kembali dipercaya turun mengawal gawang Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kali ini, pada laga pekan keempat, menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4).

Kiper bernomor punggung 1 ini juga siap untuk kembali menorehkan catatan clean sheet sama seperti saat Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung (8/4), pada pekan ketiga.

Read More

“Tapi, saya tidak terlalu memikirkan perihal clean sheet. Yang saya pikirkan hanya memberikan yang terbaik untuk tim dan kerja keras untuk tim. Sementara clean sheet itu bonus dari kerja keras,” kata Natshir di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, kemarin (12/4).

Saat ini kiper yang biasa disapa Deden ini akan terus berusaha meningkatkan kualitasnya di lapangan lantaran ia merasa merasa masih memiliki kekurangan. “Saya pribadi mungkin lebih ke konsentrasi dan lebih meningkatkan semangat,” katanya.

Itulah mengapa, Deden berharap di sisa waktu sebelum pertandingan Persib melawan Arema FC, segala kendala yang ada pada dirinya bisa diperbaiki sehingga tak hanya kualitasnya yang membaik, namun bisa membawa dampak positif untuk tim, paling tidak memberikan rasa aman pada daerah pertahanan.

“Jadi, laga melawan Arema ini saya berharap bisa lebih konsentrasi lagi dan menjalankan perintah apa yang diberikan pelatih,” ucapnya. (net)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *