Berencana Kuliah di Luar Negeri? Kunjungi Pameran The Biggest International Virtual Education Expo

  • Whatsapp
ICAN Education Consultant menghadirkan pameran pendidikan "The Biggest International Virtual Education Expo 2021" yang akan oleh sejumlah universitas ternama dari berbagai negara.

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Punya rencana untuk kuliah ke luar negeri? Kamu dapat mencari tahu informasi lengkap mengenai universitas dan jurusan di luar negeri dengan menghadiri The Biggest International Virtual Education Expo 2021.

Event ini sendiri diselenggarakan oleh ICAN Education Consultant selaku Konsultan Pendidikan Luar Negeri dan akan dihadiri oleh sejumlah universitas ternama dari berbagai negara.

Setidaknya, akan ada lebih dari 50 universitas ternama di dunia yang akan bergabung dalam event ini pada 06 Maret 2021 mendatang. Event akan diadakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting pukul 13.00-17.00 WIB.

Nah, jika kamu tertarik dengan event yang satu ini, kamu bisa mendaftarkan diri segera pada situs yang tersedia. Proses pendaftaran dibuat secara online, sehingga memudahkan kamu yang akan bergabung.

Karena slot sangat terbatas, kamu perlu mendaftarkan diri sejak dini dengan mengikuti langkah-langkah ini.

1. Kunjungi situs https://event.ican-education.com/
2. Kamu bisa melakukan pendaftaran pada link registrasi yang telah tersedia
3. Lengkapi data diri pada formulir registrasi
4. Kemudian, pilih universitas yang kamu inginkan (kamu bisa memilih lebih dari satu universitas)
5. Jika pendaftaran kamu berhasil, maka kamu akan menerima email yang berisi link Zoom Meeting
6. Selamat! Kamu sudah terdaftar dan bisa bergabung di The Biggest International Virtual Education Expo 2021 sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pastikan kamu telah menginstall aplikasi Zoom Meeting di perangkat milikmu sebelum event dimulai. Jangan lupa juga untuk bergabung tepat waktu agar memaksimalkan sesi konsultasi kamu, ya!

Selain melakukan konsultasi secara langsung, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi spesial selama event ini berjalan.

Promosi yang tersedia mencakup Free Official & Prediction IELTS Test, Cashback up to Rp 5 Juta dan Application Fee Waiver.

ICAN Education memberikan layanan gratis, mulai dari proses pendaftaran ke universitas tujuan, informasi beasiswa, promo universitas hingga pengurusan bisa pelajar. Selain itu, kursus bahasa Inggris online juga dihadirkan melalui ICAN English, agar para siswa dapat mempersiapkan diri sebelum melakukan tes bahasa Inggris sebagai syarat kuliah ke luar negeri.

Selain berbagai layanan dan kelas bahasa Inggris, kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai destinasi kuliah dari berbagai negara di ICAN Education.

Dengan digelarnya Pameran Pendidikan Internasional ini, kamu akan lebih mudah mendapatkan informasi lengkap seputar universitas dan jurusan tujuan. Jadi, jangan lewatkan event ini karena ada banyak promo yang akan tersedia. (arm)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *