Berambisi Rebut Tahta

oleh -1 views

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berambisi membawa timnya menuju posisi puncak klasemen pada pertandingan terakhir putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018. Oleh karena itu, ia bertekad merebut poin penuh saat timnya menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7).

Meski tanpa dua amunisi andalan, Jonathan Bauman dan juga Febri Hariyadi, pelatih berkebangsaan Argentina ini percaya hasil positif bisa dibawa Supardi Nasir cs dari Surabaya.

“Absolutely, jika nanti menang poin menjadi 29 dan posisi kita langsung naik ke posisi satu. Menjadi juara paruh musim tentu akan menjadi hal yang positif untuk kita. Saya dan semua pemain sangat siap untuk merealisasikan itu semua,” ujar Gomez, kemarin (24/7).

Meski begitu, Gomez tak menampik akan menemui rintangan berat pada laga nanti. Selain menghadapi kekuatan tim, Maung Bandung pun akan bermain di hadapan para Bonek Mania yang siap memberi energi untuk Persebaya.

“Saya tahu ini pertandingan akan sulit. Tapi, tim kami tidak akan pernah takut bermain dimanapun. Di samping Bonek, mungkin akan ada banyak Bobotoh di stadion, dan itu sangat bagus untuk kami,” kata Gomez.

Sementara itu, kabar baik datang dari pemain bertahan Persib. Victor Igbonefo sudah bergabung dengan tim di Surabaya. Seperti diketahui, bek naturalisasi asal Nigeria ini absen membela Maung Bandung dalam dua pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan dan Barito Putera.

“Dia sudah siap untuk bergabung dengan tim hari ini. Katanya, dia akan sampai di Surabaya,” tambah GomezKendati demikian, pelatih berkebangsaan Argentina itu belum bisa memastikan Igbonefo bisa tampil saat laga menghadapi Persebaya.

“Kita lihat dulu. Semua keputusan akan diambil setelah sesi latihan terakhir besok (hari ini,red),” katanya. Igbonefo merupakan pemain kedua yang menyusul menuju Surabaya. Sebelumnya, ada penyerang Muchlis Hadi Ning yang telah bergabung sejak Senin (23/7).(net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *