BERITA UTAMACIANJUR

Bejad, Pulang Ngaji Siswi SMP Diperkosa Tetangganya di Naringgul

NARINGGUL – Masa depan R (17), gadis polos berparas cantik rusak karena mengandung jabang bayi berusia lima bulan setelah diperkosa seorang petani warga Naringgul, YS (27). R yang masih duduk di bangku SMP ini dihadang pelaku pemerkosaan sat ia baru saja pulang mengaji.

Kejadian pahit yang menimpa R itu terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 20:00 WIB bulan Agustus 2019. Awalnya, YS tengah bersantai di depan rumahnya. Saat itu, R melintas dengan cara berjalan kaki pulang dari mengaji.

Niat busuk YS muncul saat melihat gemulainya R di depan matanya. Apalagi, sang istri YS tengah tidak berada di rumah. Kesempatan itulah yang membuat YS berani menghadang korban dan menutup wajah R dengan sarung. Kondisi yang sepi memudahkan YS untuk menyeret korban ke rumahnya.

R benar-benar tidak berdaya. Mulutnya dibekap tangan kiri YS sembari mengancam.

“Pelaku membekap mulut korban dengan mengunakan tangan kirinya serta mengancamnya dengan mengatakan ‘jangan bilang-bilang sama orang lain’,” ujar Kapolsek Naringgul, Iptu Sumardi.

Kapolsek menjelaskan, korban R yang masih duduk di bangku sekolah tingkat SMP itu kini sedang berbadan dua akibat perbuatan YS. YS dijerat dengan pasal 81 ayat 1 junto pasal 76D UU-RI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah (Perpu) No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU No 23 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

“Pelaku diancam dengan hukuman pidana paling singkat lima tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp5 miliar,” tuturnya.

YS pun kini sudah mendekam di balik jeruji besi Polsek Naringgul. Orangtua R, Abah Dani (75) sempat pingsan setelah mendengar anak kelimanya sudah mengandung bayi lima bulan. Kehamilan itu diketahui saat R diperiksa ke bidan setempat.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button