BERITA UTAMA

Bauman dan Bojan Malisic Kecelakaan?

Dua pemain asing Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic mengalami kecelakaan lalu lintas usai latihan fisik. Keduanya tersenggol motor seorang pengemudi di depan SPBU sekitar Kiara Condong, Kota Bandung, Selasa (1/5).

Media Official Persib, Irfan Suryadireja membenarkan kedua pemain Maung Bandung ini alami kecelakaan. Namun keadaan keduanya tidak lecet sedikit pun.

“Naha asa heboh, padahal mah motor nyenggol mobil Bauman. Pengendara motor perempuan, gitu saja,” kata Irfan kepada JawaPos.com, Selasa (1/5).

Namun, kata dia, tidak ada masalah apapun, kabar laka di sekitar Kiara Condong tersebut heboh karena ada yang masyarakat mengambil gambar kejadian tersebut. “Keadaan mah teu nanaon (tidak apa-apa,red) mobil ke senggol saja, tadi pas Bauman dan Bojan turun dari mobil ada yang ambil gambar,” jelasnya.

“Ya gores saja, pengemudi motor baik baik saja,” ucapnya.

Jadi, usai kejadian tidak berlanjut karena kedua belah pihak aman dan tidak ada yang luka. “Nggak ada biasa saja motor nyenggol mobil saja,” sebutnya.

Pasalnya, mobil yang tersenggol merupakan milik Joni sapaan Jonathan Bauman. Karena pemain diperbolehkan menggunakan kendaraan pribadi saat latihan. Kejadian tersbeut pun usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung untuk persiapan melawan Madura United.

“iya beres latihan, sekarang latihan pakai kendaraan masing-masing, jadi pemain yang dekat ke tempat latihan bisa langsung,” pungkasnya.

Namun hingga saat ini, perihal kronologi kejadian laka dua pemain Persib Bandung dan seorang pengendara motor belum diketahui

(ona/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button