Anggota DPRD Jabar Tinjau PPKM di SMKN 1 Sukabumi

  • Whatsapp
Hasim Adnan
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Praksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasim Adnan saat menyambangi SMKN 1 Kota Sukabumi, Senin (12/7).

SUKABUMI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasim Adnan melakukan monitoring pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di SMKN 1 Kota Sukabumi, Senin (12/7).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasim Adnan mengatakan, memilih melakukan peninjauan di SMK dan SMA karena kewenangananya saat ini berada di tingkat provinsi.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan saya saat ini, selain menjalin silaturahmi juga untuk melakukan peninjauan dan memastikan penerapan PPKM di SMKN 1 Kota Sukabumi ini berjalan baik,” kata Adnan kepada Radar Sukabumi, Senin (12/7).

Lanjut Adnan, saat ini meskipun pembelajaran di sekolah menggunakan sistem daring namun dipastikan tetap menajaga kualitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Terlebih SMKN 1 Kota Sukabumi ini menjadi salah satu ditunjuk sebagai pusat keunggulan (PK) dari 500 SMK yang ada di Indonesia. Karena itu, saya saat ini ingin memastikan penerapan PPKM nya tetap konsisten,” ujarnya.

Disinggung soal minimnya pendidikan karakter saat ini, Adnan menuturkan, dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti ini orang tua siswa harus lebih ektra dalam memperhatikan anaknya masing-masing.

“Pendidikan karakter itu sebenarnya lebih banyak diperoleh setiap siswa di lingkungan keluarganya. Karena di sekolah hanya bebrapa jam saja. Sebab itu, dalam kondisi saat ini orang tua pelajar harus lebih memperhatikan anaknya agar giat belajar dan disiplin,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *