Anggota DPRD Jabar Terpapar Corona, Ini Klarifikasi Legislator asal Sukabumi

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Hasim Adnan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan membenarkan terkait kabar sejumlah koleganya di lembaga legislatif tersebut terpapar virus corona. Namun di lain hal, dia memberikan klarifikasi terkait jumlah.

“Iya kabar tersebut benar, tapi bukan 14 orang, hanya tujuh orang saja,” kata Hasim Adnan kepada Radarsukabumi.com, Jumat (14/8/2020).

Bacaan Lainnya

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu merincikan bahwa sebanyak 130 orang yang menjalani tes swab COVID-19, diketahui ada 38 orang yang terindikasi positif corona.

Nah, dari 38 tersebut, kata Hasim lagi, tujuh di antaranya adalah anggota DPRD. “Jadi untuk klaster DPRD Provinsi Jabar, dari yang melakukan tes swab semuanya 130 dan bukan hanya anggota dewan, tapi ada ASN dan juga pegawai yang non-ASN,” jelas Hasim.

Lebih lanjut, legislator asal Sukabumi itu juga mengatakan bahwa dari tujuh orang aleg yang positif corona, tidak ada satupun yang berasal dari dapil Sukabumi. Otomatis, Hasim lantas menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan memiliki hasil negatif pada tes swab.

“Tidak ada yang dari Sukabumi. Alhamdulillah, saya sehat dan negatif,” sebut Hasim.

“Tapi meskipun begitu, kita tetap harus waspada dengan menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya. (izo/rs)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *