Akui Abai Prokes, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Positif Covid-19 Meski Sudah Divaksin

  • Whatsapp
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

BANDUNG — Wakil Gubernur Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum menyatakan dirinya terpapar Covid-19. Saat ini, dia sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di kawasan Rancabentang, Kota Bandung.

”Assalamualaikum, baraya warga Jawa Barat semua. Hari ini saya kena juga Covid-19. Sudah hampir lima hari menjelang enam hari,” kata Wagub Uu Ruzhanul Ulum seperti dilansir dari Antara dalam sebuah tayangan video yang diunggah di akun youtube miliknya, Selasa (8/6).

Bacaan Lainnya

Dalam video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut, Wagub Uu mengakui, telah teledor atau abai akan penerapan protokol kesehatan. Sebab, dia merasa telah menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali.

”Saya memang mengakui bahwa karena merasa sudah divaksin jadi saya agak teledor. Sehingga protokol kesehatan terkadang diabaikan. Maka terjadi lah hal semacam ini,” kata Wagub Uu.

Oleh karena itu, Wagub Uu meminta maaf kepada sejumlah pihak yang telah membuat janji dengan pihaknya harus dibatalkan karena dirinya terpapar Covid-19.

”Yang pertama kami mohon maaf kepada masyarakat seandainya ada jadwal yang sudah dijadwalkan sebelumnya saya tidak bisa hadir,” ujar Uu.

”Kedua juga saya mohon maaf kepada masyarakat atas keteledoran sehingga saya bisa kena Covid-19 seperti ini. Dan juga mohon doa restu mudah-mudahan saya cepat sembuh supaya saya berkegiatan seperti biasa lagi,” tambah Uu.(ant)

Pos terkait