Ada Wanita Cantik Berbaju Putih di Lokasi Kecelakaan Tol Cipularang

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 ternyata meyisakan cerita misteri. Berdasarkan penuturan warga, ada tanda-tanda bahwa akan terjadi sebuah musibah di lokasi itu, yakni penampakan seorang wanita

“Kami dan warga di sini menyebutnya ‘Awewe baju bodas jeng si ucing hideng’ bila dua mahluk itu menampakan diri, pasti akan ada kejadian,” jelas Heri, walaupun masih siang menjelang sore, tak terasa bulu roma mulai berdiri.

Bacaan Lainnya

Biasanya, tanda kedua mahluk itu muncul berbeda waktu tapi beriringan. Kemudian selanjutnya pasti akan ada kejadian luar biasa, kalau hanya salah satu yang menampakan diri tak akan terjadi apa-apa.

“Awewe baju bodas (wanita berbaju putih) sering menampakan diri kalau malam hari, bahkan sering melambaikan tangan di pinggir jalan tol berharap ada pengendara yang berhenti. Umunya yang sering melihat para sopir truk,” beber Heri, yang siang menjelang sore ini diwawancara oleh pojokjabar.

Sedangkan untuk si ucing hideng (kucing berwarna hitam), baru muncul kemarin malam (Minggu malam Senin). Karena sosok kucing berwarna hitam ini belum pernah muncul, memperlihatkan diri.

“Sabtu malam menjelang magrib kemarin (31/08), awewe nu baju bodas (wanita berbaju putih) bolak balik dipinggir jalan tol, dari titik terbaliknya mobil dum truk sampai ke situ,” kata Heri, sambil menunjuk dari titik bolak balik wanita baju putih hingga kurang lebih 300 meteran.

Yang ditunjukan oleh Heri, bolak baliknya wanita berbaju putih dipinggir jalan tol jalur B KM 91 sama persis yang ditunjukan oleh orang pintar Adi Suryanata kemarin sore.

“Mungkin ada 3 kali sampai 4 kali bolak balik, kejadiannya Sabtu menjelang magrib. Banyak yang melihat, kami juga penasaran kenapa wanita itu bolak balik disitu,” kata Heri, diamini oleh rekan-rekan lainnya.

Kemudian hari berikutnya, Minggu menjelang malam hari atau tepatnya saat magrib ada kucing hitam ditempat yang sama bolak balik sekitar 3 sampai 4 kali.

“Kami disini bersama rekan-rekan yang melihat dua kali berturut-turut adanya mahluk gaib tersebut, meyakini besok nya pasti akan ada kejadian luar biasa. Dan terbukti ada kecelakaan disini, hingga menelan korban 8 nyawa melayang,” kata Heri, mengakhiri pembicaraan.

Dari kabar yang berhasil dihimpun, terutama dari para orang pintar, kejadian di tol cipularang merupakan kejadian di awal tahun Muharam kemudian ke depannya akan ada kejadian-kejadian lainnya yang banyak memakan korban.

Namun, semuanya itu kita kembalikan kembali kepada keimanan kita sebagai mahluk ciptaan ALLAH.

“Perkuatlah keimanan kita kepada ALLAH SWT, percaya hanya kepadaNYA. Semua yang terjadi dan akan terjadi hanya ALLAH yang maha mengetahuiNYA,” ujar Adi Suryanata, saat dihubungi via seluller, dirinya berpesan agar merhasiakan jati dirinya biarkan masyarakat secara luas mengenal dirinya hanya seorang petani yang setiap malam mengajar ngaji anak-anak di Musholla.

(Adw/pojokjabar/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *