Ada-ada Saja, Maling Mesin Disel Tinggalkan Mobil Avanzanya di Sawah Jalur Lingsel Sukabumi

  • Whatsapp
Avanza bernopol T 1758 BD putih ditemukan tersungkur di persawahan, tepatnya di Jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI- Satu unit mobil Avanza bernopol T 1758 BD putih ditemukan tersungkur di persawahan, tepatnya di Jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Dugaan kuat, mobil tersebut milik salah satu pencuri masin disel yang dikejar oleh warga.

Saksi mata sekaligus anak dari pemilik mesin disel yang digasak maling, Devi Sunandar (23) menyebutkan, awal mulanya masih disel teraktor milik ayahnya dibawa oleh maling bermobil di Kampung Limusnunggal, Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 03:00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Setelah tau mesin disel ayah saya dicuri maling, saya melakukan upaya pencarian dengan kakak bersama satu orang lainnya. Nah tidak jauh dari jalur lingkar selatan, tepatnya di jalan kecil kami mencurigai ada mobil avanza yang bagian belakangnya dipenuhi tumpahan solar,” terangnya, Sabtu (5/6/2021).

Kemudian, lanjut Devi, avanza tersebut kembali melaju. Namun karna sebelumnya telah dicurigai, sehingga Devi, kakak dan temanya ini berusaha mengejarnya.

loading...

Pos terkait