3 Kios PKL di Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, Hangus Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
EVAKUASI: Sejumlah anggota Damkar Kota Sukabumi saat melakukan evakuasi di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi, Jumat (14/5).

SUKABUMI — Tiga unit kios Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan RA Kosasih Kota Sukabumi, hangus dilalap si jago merah pada Jumat dini hari (14/05) sekita pukul 04:00 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun, kerugian ditaksir mencapai Rp15.000.000.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, insiden terjadi subuh. Setelah mendapatkan laporan, petugas Damkar langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

Bacaan Lainnya

“Petugas tiba di lokasi sekira pukul 5.40 WIB dan menerjunkan dua unit mobil Damkar,” kata Sudrajat kepada Radar Sukabumi, Jumat (14/5).

Adapun, luas area kebakaran yakni, 10X2 meter persegi. Diduga api berasal dari korsleting listrik menimbulkan percikan hingga membakar tiga kios PKL tersebut. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian mencapai Rp15.000.000,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *