28 SMA/SMK di Kota Sukabumi Gelar Simulasi KBM Tatap Muka

  • Whatsapp

SUKABUMI – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di Kota Sukabumi akan dimulai. Untuk memastikan  protokol kesehatan covid-19 benar-benar diterapkan dan dilaksanakan dengan baik, sejumlah SMA/SMK sederajat menggelar simulasi pembelajaran secara tatap muka, Senin (7/9/2020).

Kegiatan simulasi KBM tatap muka diterapkan agar melatih perilaku siswa belajar di sekolah pada masa pandemi ini sebelum nantinya secara resmi sekolah kembali diperbolehkan beroperasi kembali.

Bacaan Lainnya

Rencananya, KBM tatap muka tingkat SMA/SMK sederajat di Kota Sukabumi secara serentak di gelar, Selasa (8/9/2020).

Salah satu sekolah yang menggelar KBM tatap muka adalah, SMA Negeri 1 Sukabumi. Pantauan Radar Sukabumi pukul 07.30 para siswa yang terdiri dari Osis dan MPK mulai berbaris rapi memasuki gedung sekolah, tak lupa para siswa mencuci tangan terlebih dahulu dan di cek suhu tubuh sebelum masuk kelas.

“Satu persatu siswa yang telah menggunakan masker masuk ke kelas dan menempati tempat yang telah ditentukan, nanti ada guru yang akan membimbing ke kelasnya masing-masing,” ujar Humas SMAN 1 Sukabumi Rudi Zulkarnaen usai ditemui di ruang kerjanya.

Rudi menambahkan, kegiatan belajar mengajar ini nantinya akan dilakukan secara bergantian. Jumlah siswa juga hanya akan dibatasi hanya 12 siswa per kelas dari total jumlah murid di setiap harinya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *