16 Warga Kecamatan Simpenan Sukabumi Keracunan, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Belasan warga keracunan usai menyantap ikan yang dibeli dari pedagang keliling (Foto: dok. Desa Mekarasih)

SUKABUMI — 16 warga Kampung Bolengbang RT (021/004) dan warga Kampung Pasirjambu RT (023/005) Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi keracunan. Diduga belasan orang yang keracunan tersebut disebabkan dari santapan makanan ikan cue pindang yang dijual pegadang keliling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, 16 warga mulai pusing setelah menyantap ikan cue yang dibelinya, saat berbuka puasa. Ujang Suryadi selaku Kades Mekar Asih dalam pesan singkatnya menjelaskan bahwa warganya keracunan saat usai berbuka setelah usai memakan ikan cue yang dibelinya.

Bacaan Lainnya

“Laporan sementara ada 16 orang yang menjadi korban kejadian keracunan ini, kuat dugaan berdasarkan keterangan Warga membeli ikan cue dari pedagang keliling, malamnya mulai terasa. Hingga saat ini jumlah korban mencapai 16 orang,”katanya singkat.

Saat ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dokter dari Puskesmas setempat, kepolisian dan koramil untuk mengevakuasi warga di dua titik penampungan. Bahkan hingga berita ini diturunkan, para korban sudah mendapatkan penanganan sementara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *