Gagal Nyalip, Suami Tewas Istri Kritis, Akibat Terlindas Truk

RADARSUKABUMI.com, PARUNGKUDA — Duduga akibat gagal nyalip, suami istri terlibat kecelakaan dijalan raya Pangadegan, tepatnya di Kampung Pangadegang, RT 19/20, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, kemarin (10/1).

Berdasarkan informasi yang diterima dari kepolisian kecelakaan yang melibatkan suami istri ini berawal dari seorang korban yang juga sebagai pengendara sepeda motor Kawasaki Kaze bernomor polisi B 6871 ZDH melintas dijalan tersebut, saat akan hendak nyalip korban yang diketahui bernama Tri Sundari (47) mengenai bak kendaraan Isuzu Duntruck bernomor polisi B 9667 KYV, hingga oleng dan masuk kebagian kolong mobil.

Seketika korban bersama istrinya yang diketahui bernama Oke Nurventi (36) terjatuh. Beruntung istri korban masih bisa diselamatkan akibat terpental, namun suaminya tidak terlolong akibat tergilas truk tersebut. Diketahui korban yang merupakan warga Jalan Perana, Kampung Babakan, RT 2/8, Desa Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi langsung dievakusi petugas.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Sukabumi Iptu Nandang Hermawan mengatakan, awalnya korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Namun, setibanya di tempat kejadian pada saat melintasi jalan tikungan, korban mendahului kendaraan truck yang berada di depannya kesebelah kanan jalan. Namun, akibat jalannya tidak cukup ruang, korban terjatuh saat mendahului truk itu, hingga tergelincir ke kanan jalan.

“Waktu korban terjatuh ke jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk. Ya, karena jaraknya sudah terlalu dekat, maka ban kanan bagian belakang truk itu langsung menggilas kepala dan kaki pengendara sepeda motor, hingga tewas di lokasi kejadian,” jelas Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Sukabumi Iptu Nandang Hermawan, saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telepon selularnya, kemarin (10/1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *