Atlet Karate Yonarmed 13 Kostrad Kembali Raih Juara

Atlet Karate Yon Armed Kostrad
Atlet Batalyon Armed 13 Nanggala, saat foto bersama usai meraih prestasi

SUKABUMI – Atlet Batalyon Armed 13 Nanggala, kembali menorehkan prestasi sebagai juara dalam event kejuaraan IPB CUP VIII di GOR Gymnasium, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu (22/09/2024) lalu.

Dalam tournament tersebut, atlet – atlet Karate Yonarmed 13 Nanggala Divif 1 Kostrad ini, diketahui Letda Arm Haidar Tamimi Basuki Juara 2 Kelas Senior kumite -75 KG Putra dan Juara 1 Kelas Senior Kata Perorangan Putra.

Sementara, Serda Wing Prakasa Vira Gupti Juara 2 Kelas Senior Kata Perorangan Putra serta Prada Luthfy Ilham Julian Juara 1 Kelas Senior Kumite -84 KG Putra.

Danyonarmed 13 Nanggala Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman mengatakan, turnamen ini di gelar tanggal 20 sampai 22 September 2024 yang diikuti oleh 836 peserta yang terbagi 2 kategori yaitu Kata dan Kumite.

“Kami ucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada atlet yang terus mendapatkan prestasi,” kata Wahib kepada Radar Sukabumi melalui press releasnya pada Selasa (24/09).

“Teruslah berlatih dengan dengan keras untuk prestasi. Semoga kedepannya dapat menjadi kebanggaan satuan dan negara Indonesia,” pungkasnya. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *