Nomor Urut 01 Fahmi Dida Tampil Beda, Pakai Outer Nyentrik

No Urut 1 Fahmi Dida
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Dida Sembada.

SUKABUMI – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada tampil beda saat hadiri pengambilan nomor urut yang digelar KPU di Hotel Horison, Jalan Siliwangi, Kebonjati, Kecamatan Cikole, pada Senin (24/09).

Kedua pasangan yang mendapatkan nomor urut 01 ini mengenakan pakaian atau outer berbahan corduroy disertai detail patch yang dapat dilepas-pasang. Hal ini menambah fleksibilitas serta daya tarik personal paslon Fahmi-Dida gaya ala anak muda kekinian.

Bacaan Lainnya

Artwork digital print yang menampilkan ikon khas Sukabumi menghiasi bagian tertentu outer ini, termasuk kutipan motivasi dan tagar yang relevan memberikan identitas visual yang kuat dan eksklusif.

“Hari ini saya dan Pak Dida merasa tampil keren dan tentunya tambah percaya diri karena memakai outer hasil karya desainer fesyen Sukabumi, Neng Shafanissa berkolaborasi denganilustrator Kang Miftah, yang karyanya sudah melanglang buana di Indonesia,” ujar Fahmi.

Tak cukup sampai disitu, pasangan Fahmi – Dida ini datang ke agenda deklarasi damai menggunakan kendaraan wara wiri yang dihias sebegitu menarik, sehingga mendapat perhatian dari masyarakat.

Di jalanan tidak sedikit masyarakat yang melambaikan tangan dan memberi semangat kepada pasangan Fahmi-Dida. Bahkan, ada beberapa masyarakat atau simpatisan yang diajak oleh Achmad Fahmi untuk ikut hingga ke Gedung Juang.

No-Urut-1-Fahmi-Dida
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Dida Sembada.

Disinggung mengenai nomor urut 01, Fahmi mengatakan, secara filosofis angka satu melambangkan kemandirian, keutamaan, dan keniscayaan. Maka, dilabelinya pasangan Fahmi-Dida dengan nomor 01, ia berharap yang tetap adalah kemandirian, yang tepat adalah keutamaan, yang serasi adalah keniscayaan.

“Masyarakat Kota Sukabumi mesti bersatu pada Pilkada 2024, memilih satu pasangan nomor satu, dan menjadi yang pertama dalam menerima manfaat dari proses demokrasi ini,” papar Fahmi.

Dimintai tanggapan mengenai paslon lain Fahmi menjawab, tiga pasangan calon ini merupakan representasi harapan masyarakat Kota Sukabumi. Semua orang-orang terbaik. Tetapi, yang lain belum saatnya.

“Kami rasa semua pasti paham, sebelum ke nomor 2 dan 3, ada nomor satu. Sebagai paslon nomor urut 1, Fahmi-Dida semakin percaya diri untuk jadi pemenangutama dalam kontestasi Pilkada Kota Sukabumi 2024,” pungkasnya. (ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *