Rumah Janda di Warungkiara Sukabumi Terbakar, Ini Penyebabnya

Kebakaran Sukabumi
KEBAKARAN : Satu rumah di di Kampung Mangga Dua RT (003/011), Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi terbakar pada Sabtu (28/01/2023)

SUKABUMI — Sabtu (28/01/2023) sekira pukul 15:00 WIB Ibu Hindun dikejutkan dengan kobaran api yang ada dibelakang rumahnya. Ya kebakaran yang terjadi di Kampung Mangga Dua RT (003/011), Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi merusak rumah. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, hanya saja pemilik rumah terpaksa mengungsi sementara waktu.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Warungkiara Yudi dalam laporannya mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang beristirahat di depan rumahnya selepas menyelesaikan pekerjaan rutin selaku ibu rumah rumah tangga sekaligus kepala keluarga.

Bacaan Lainnya

”Sewaktu istirahat tersebut beliau dikejutkan dengan pemberitahuan bahwa belakang rumahnya terjadi kebakaran dan api sudah besar melalap keatap rumah Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” kata P2BK Warungkiara, Yudi, Sabtu (28/1/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *