Kronologis Dua Rumah di Tegalbulued Sukabumi Ludes Terbakar Pada Dini Hari

Kebakaran tegal Buleud Sukabumi
TIDAK TERSISA : Suasana bangunan rumah semi permanen Bibin (82) Kampung Babadadan, RT 016/004, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, terbakar pada Senin (09/01) dini hari.(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Dua rumah warga di Kampung Babadadan, RT (016/004), Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar hingga nyaris rata dengan tanah pada Senin (09/01) dini hari.

Camat Tegalbuleud, Antono mengatakan, peristiwa bencana kebakaran rumah tinggal yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB ini, menghanguskan rumah milik Bibin (82) dengan luas 6 kali 12 meter dan milik tetangga samping rumahnya, Iwan (55) dengan luas bangunan 5×8 meter.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa dalam bencana kebakaran itu. Hanya saja, bangunan rumah semi permanen milik Pak Bibin dan Pak Iwan hangus terbakar,” kata Antono kepada Radar Sukabumi pada Senin (09/01).

Saat kebakaran, sambung Antono, seluruh keluarga korban bencana kebakaran berhasil menyelamatkan diri. Hanya saja, semua barang berharga dan peralatan rumah tanggal milik dua warga tersebut, hangus dilalap si jago merah.

“Pemilik rumah beserta 5 orang anggota keluarga lainnya berhasil menyelamatkan diri, sedangkan peralatan rumah tangga dan perabot lainnya yang di dalam rumah tidak bisa diselamatkan,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *