Terkendala Penerangan, Pencarian Bocah Hilang di Sungai Palangpang Dilakukan Besok

SIAP MELAKUKAN PENCARIAN : Tim Sarda Kabupaten Sukabumi sudah tiba dilokasi kejadian Bocah yang hilang di sungai palangpang

SUKABUMI — Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri mengatakan bahwa pencarian terhadap Bocah berusia lima tahun dinyatakan hilang di sungai Palangpang usai berenang dengan teman-temannya dilakukan besok pagi. Hal itu dilakukan sesuai dengan SOP dan penerangan terbatas serta agar menghindari terjadinya kerawanan dan keselamatan Tim dalam pencarian.

“Ia besok, mengingat penerangan dan keselamatan tim, Saat ini Tim Sarda di Lokasi Melakukan penanganan awal, pencarian dilakukan besok pagi, Palsar 1 unit Ruberboat “ujar Okih Fajri saat dalam pesan singkatnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun bocah yang berinisial IP ini hilang saat bermain di pinggir sungai pada Selasa (26/10/2021) sekira pukul 15 : 00 WIB. Menurutnya berdasarkan laporan kejadian tersebut berawal ketika korban bersama empat temannya bermain dan berenang di lokasi kejadian, namun saat berenang kelimanya terseret arus. Beruntung empat temannya berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *