Bus Rombongan Peziarah Asal Sukabumi Kecelakaan di Kudus, Begini Kondisinya..

KECELAKAAN : bus pengangkut peziarah menabrak pohon di turunan Jalan Dawe Gembong, Desa Tergo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Rabu (2/12/2020).

KUDUS — Salah satu bus pengangkut peziarah asal Sukabumi mengalami kecelakaan di turunan Jalan Dawe Gembong, Desa Tergo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Rabu (2/12/2020). Diketahui, Bus pariwisata sebelum menabrak pohon mengalami rem blong.

Pengemudi Bus Hino bernopol F 759 OB, Ade Supriadi menceritakan sedang membawa peziarah dari Sukabumi berjumlah 52 orang. Saat berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, bus yang dikendarainya mengalami rem blong.

Bacaan Lainnya

“Busnya oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan dan pohon sampai bisa berhenti,” jelas dia dalam keterangannya kepada kepolisian.

Beruntung kecelakaan tunggal bus pariwisata PT Karomah Mandiri Sejahtera yang membawa puluhan peziarah ‎itu tidak menimbulkan korban jiwa.

“‎Tidak ada korban yang mengalami luka-luka pasca kejadian tersebut,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Fiman Abit Prasetya.

Menurutnya, bus hanya mengalami kerusakan material pada bagian depan.‎ Bus juga sudah diamankan agar tidak menganggu lalu lintas kendaraan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *