Data Corona 5 April: 108 Orang Kota Sukabumi Dinyatakan Sehat

Ilustrasi Tenaga Medis Corona

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi merilis data terbaru perkembangan virus corona. Secara umum, data yang keluar pada tanggal 5 April 2020 pukul 12.00 WIB menunjukkan progres yang kian baik.

“Alhamdulillah kami laporkan yang selesai atau sembuh makin banyak dan lebih banyak daripada yang masih dalam proses,” kata JJuru Bicara Media Center Covid-19 Kota Sukabumi , Wahyu Handriana.

Bacaan Lainnya

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dipantau sejumlah 77 orang. Kabar baiknya, jumlah orang yang dinyatakan selesai atau sembuh sebanyak 93 orang. Sehingga total ODP di Kota Sukabumi saat ini adalah 170 orang.

Jika dikomparasikan dengan data kemarin, hanya terjadi penambahan sebanyak 2 orang ODP saja.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak mengalami penambahan. Yakni 5 orang masih mendapatkan perawatan intensif, 15 orang dinyatakan sembuh sehingga totalnya masih pada angka 20 orang.

Artinya, jika diakumulasi jumlah kasus sembuh ODP dan PDP sebanyak 108 orang.

Sementara untuk warga Kota Sukabumi yang dikonfirmasi positif corona berdasarkan hasil swab, juga masih menunjukkan angka 1 orang. “Masih dirawat di RSUD R Syamsudin SH, kita berharap semoga kondisinya semakin membaik,” harapnya. (izo/rs)

DATA COVID-19 KOTA SUKABUMI 5 APRIL 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *